Home » » HTC One X akan Menjadi Google Nexus 5?

HTC One X akan Menjadi Google Nexus 5?

Written By Admin on Selasa, 25 September 2012 | 09.03

Menurut informasi yang diperoleh GSMArena, Google kemungkinan sedang mempersiapkan produk baru dari jajaran seri Nexus penerus tablet Nexus 7. Produk baru tersebut kemungkinan adalah sebuah phablet 5 inci yang berasal dari HTC yang dikenal sebagai Droid Incredible X atau One X 5.

Kebenaran tip ini belum bisa dipastikan namun hal ini terlihat memungkinkan. Perangkat yang kemungkinan disebut Google Nexus 5 tersebut akan memakai Android 4.1.2, mengusung perbaikan bug, peningkatan Project Butter, hingga fungsi ekstra lockscreen.

Sementara di sisi perangkat keras Google Nexus 5 akan memakai layar 1080p dan chipset Snapdragon S4 Pro. Phablet pertama Google ini dilaporkan akan memakai kamera 12MP ditambah kamera depan 2MP. Desainnya akan supertipis namun tetap dengan daya baterai besar yaitu 2500 mAh. Di dalamnya juga disediakan media penyimpan internal hingga 64GB ditambah koneksi LTE.

Sumber GSMArena menyebutkan bahwa informasi ini berasal dari sumber yang dapat dipercaya dari dalam HTC. Namun begitu, informasi ini masih berupa rumor sampai dengan adanya pengumuman resmi dari Google atau HTC nantinya.

Ada yang tertarik?

via GSMArena
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mobil Solo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger