Home » » Apple Mampu Jual 5 Juta Unit iPhone 5 dalam 3 Hari Pertama

Apple Mampu Jual 5 Juta Unit iPhone 5 dalam 3 Hari Pertama

Written By Admin on Selasa, 25 September 2012 | 09.00

Apple belum lama ini mengeluarkan rilis pers resmi yang mengatakan bahwa perusahaan dari Cupertino ini telah menjual lebih dari 5 juta unit iPhone 5 hanya dalam waktu 3 hari sejak peluncurannya pada tanggal 21 September lalu. Selain itu Apple juga mengatakan bahwa saat ini telah ada lebih dari 100 juta unit perangkat iOS yang telah memakai iOS 6 di seluruh dunia.

Pencapaian penjualan hingga 5 juta unit ini diperoleh berkat penjualan di beberapa negara yaitu AS, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Singapura dan Inggris. Setelah itu iPhone 5 akan tersedia di 22 negara lainnya mulai 28 September mendatang dan akan tersedia di lebih dari 100 negara pada akhir tahun 2012.

Menurut Tim Cook, CEO Apple, permintaan atas iPhone 5 benar-benar tinggi dan mereka bekerja keras untuk menyediakan iPhone 5 kepada semua pelanggan yang menginginkannya secepat mungkin. Dikatakan juga bahwa meski suplai awal telah habis, namun toko-toko terus menerima pengiriman iPhone 5 secara reguler dan para pelanggan bisa terus memesan secara online untuk dikirimkan dalam waktu tertentu. Apple menghargai kesabaran mereka yang telah memesan dan sedang bekerja keras untuk membuat iPhone 5 untuk semua orang.

Pencapaian penjualan iPhone 5 ini berarti mengungguli pencapaian iPhone 4S yang pada 3 hari pertama mencapai lebih dari 4 juta unit. Sementara it iPhone 4 pada saat pekan pertama peluncurannya mencatatkan penjualan sebanyak 1,7 juta unit pada tahun 2010 lalu.

via Apple, GSMArena
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mobil Solo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger